Total Tayangan Halaman

Selamat Datang Bagi Semua

Blog ini berisi konten-konten yang menarik dari berbagai sumber, yang mungkin bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian..

Kamis, 19 Mei 2011

Sandra Dewi bugil Beredar di BBM

UNIQUEnews - Hari ini di BBM beredar foto-foto bugil yang diduga sandra dewi. Walaupun foto-foto tersebut tampak nyata, tapi masih terlihat bahwa foto tersebut merupakan hasil rekayasa digital alias HOAX
foto bugil sandra dewi
Dewasa ini banyak sekali berita di Infotainment tentang artis yang gambar panasnya tersebar luas di Internet. Kasihan Sandra Dewi, sudah dikerjain orang tidak bertanggung jawab, ia dijadikan korban dan bulan2an pula oleh infotainment. Dalam  penayangannya, foto2 palsu nude yang mengcroping menggunakan wajahnya, dijadikan / disejajarkan dengan foto2 nude artis yang memang asli, seperti : Rahma Azhari, Tiara Lestari, dll. agar supaya masyarakat bingung, atau mungkin juga supaya masyarakat mengira bahwa foto palsu Sandra Dewi tersebut dianggap asli.
Padahal sesungguhnya infotainment sudah tahu bahwa foto2 Sandra Dewi nude tersebut adalah palsu atau fake, baik dari tampilannya maupun dari banyaknya bukti2 foto2, seharusnya infotainment dapat mengklarifikasi hal ini tetapi tampaknya infotainment “pura-pura bodoh” atau sengaja memblow-up sedemikian rupa, memanas-manasi, atau secara halus ingin memfitnah. Atau memang biar dunia makin rame, supaya infotainment juga laris. Ada-ada saja….
Celebrity 
Gossip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar