Total Tayangan Halaman

Selamat Datang Bagi Semua

Blog ini berisi konten-konten yang menarik dari berbagai sumber, yang mungkin bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian..

Sabtu, 11 Desember 2010

Celana Dalam Ratu Elizabeth II Dilelang

Jika yang menggunakan orang biasa, pasti celana dalam bekas ini takkan ada yang mau, bahkan pasti dibuang. Lalu bagaimana jika celana dalam itu pernah dipakai Ratu Inggris Elizabeth II? Pasti bakal ada yang mau beli. Pikiran ini muncul dibenak ahli waris Baron Joseph de Bicske Dobronyi, setelah tahu celana dalam Ratu Victoria bisa laku sampai Rp 86 juta tahun 2008 lalu. Pertanyaannya sekarang dari mana “CD” Ratu Elizabeth itu didapat?
Semasa hidupnya, Baron yang biasa dipanggil Sepy ini dikenal sebagai playboy. Karena “keplayboyanannya” juga, dia akhirnya kenal dengan seseorang yang pernah naik pesawat carteran yang pernah digunakan ratu saat berkunjung ke Chile tahun 1968. Playboy asal Miami, Amerika Serikat ini kemudian menyimpan sepasang CD kerajaan ini sebagai koleksi. Sepeninggal Sepy pada Juni lalu, menurut laman TMZ, Senin (6/12), ahli warisnya kemudian berniat menjual koleksi unik tersebut.
TMZ tak menyebut kapan CD Ratu Elizabeth ini akan dilelang. Hanya dikatakan Sepy pada zamannya sangat dikenal di kalangan orang kaya Amerika dan Inggris. Sepy juga sempat main film saat mansion miliknya digunakan untuk pembuatan film “Deep Throat” tahun 1972. Mau?


Sumber : http://ruang-unikz.blogspot.com/2010/12/celana-dalam-bekas-ratu-elizabeth-ii.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar